Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Kumo no Kaidan (2013) Kisah Dokter Muda yang Terjebak Cinta Anak Direktur!

Sinopsis Drama Jepang Kumo no Kaidan (2013) Kisah Dokter Muda yang Terjebak Cinta Anak Direktur!

--

OTONITY.com - Salah satu drama Jepang yang kini tengah jadi perbincangan adalah Kumo no Kaidan (2013). Meskipun telah lama dirilis, namun drama ini kembali menarik perhatian dan banyak yang penasaran dengan kisahnya. Seperti apa? simak lengkapnya dibawah ini.

Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: VIRAL! Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023) Tak Laku-Laku, Nana Tirakat Minta Jodoh ke Dewa Gunung

Baca juga: Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024) Siap Rilis Awal Tahun! Park Ji Hoon Miliki Kepribadian Ganda

Baca juga: Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

Detail Drama Kumo no Kaidan (2013)

Drama Kumo no Kaidan merupakan serial Jepang yang terdiri dari 10 episode. Tayangan ini ditayangkan setiap hari Rabu, mulai dari tanggal 17 April 2013 hingga 19 Juni 2013, dengan durasi 54 menit per episode. Serial ini disiarkan melalui NTV dan diadaptasi dari novel Kumo no Kaidan karya Junichi Watanabe.

Dikenal juga dengan judul 雲の階段 atau Cloud's Stairs, drama ini disutradarai oleh Inomata Ryuichi, Iwamoto Hitoshi, Higurashi Ken, dan Yoshino Hiroshi.

Sementara skenarionya ditulis oleh Terada Toshio. Serial ini mengusung genre romansa, drama, dan medis, yang menjanjikan cerita yang menarik dan menggugah perasaan penonton.

Sinopsis Drama Kumo no Kaidan (2013)

Saburo bekerja di sebuah kantor medis di Kepulauan Izu, tempat yang telah mengalami penurunan jumlah penduduk selama bertahun-tahun. Meski Saburo tidak memiliki lisensi medis, ia melakukan operasi berdasarkan instruksi dari Dr. Muraki.

Sumber:

UPDATE TERBARU