Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Kumo no Kaidan (2013) Subtitle Indonesia Full Episode 1-10: Kisah Saburo Diantara 2 Cinta

Link Nonton Drama Kumo no Kaidan (2013) Subtitle Indonesia Full Episode 1-10: Kisah Saburo Diantara 2 Cinta

--

OTONITY.com - Penggemar drama Jepang wajib merapat! Pada pembahasan kli ini kami akan membagikan drama lama berjudul Kumo no Kaidan (2013) yang kini tengah jadi perbincangan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Kumo no Kaidan merupakan serial Jepang yang terdiri dari 10 episode. Tayangan ini ditayangkan setiap hari Rabu, mulai dari tanggal 17 April 2013 hingga 19 Juni 2013, dengan durasi 54 menit per episode. Serial ini disiarkan melalui NTV dan diadaptasi dari novel Kumo no Kaidan karya Junichi Watanabe.

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Drama China Lie Zui Zhe (2023) Full Episode Sub Indo HD Gratis, Kasus Pembunuhan Dingin Kembali Diusut

Baca juga: END! Link Nonton Drama One Room Angel (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6, Kualitas HD 1080p Gratis

Dikenal juga dengan judul 雲の階段 atau Cloud's Stairs, drama ini disutradarai oleh Inomata Ryuichi, Iwamoto Hitoshi, Higurashi Ken, dan Yoshino Hiroshi.

Sementara skenarionya ditulis oleh Terada Toshio. Serial ini mengusung genre romansa, drama, dan medis, yang menjanjikan cerita yang menarik dan menggugah perasaan penonton.

Alur Kisah Drama Kumo no Kaidan (2013)

Saburo bekerja di sebuah kantor medis di Kepulauan Izu, tempat yang telah mengalami penurunan jumlah penduduk selama bertahun-tahun. Meski Saburo tidak memiliki lisensi medis, ia melakukan operasi berdasarkan instruksi dari Dr. Muraki.

Karena kecekatan dan ketulusannya, orang-orang menyebutnya sebagai Dokter Muda. Saburo merasa bingung dengan posisinya, tetapi ia meyakinkan dirinya bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membantu orang-orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU