Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manga The Kingdom of Ruin 45 Sub Indonesia, Langsung Cek Kelanjutan Hametsu no Oukoku di Sini

Baca Manga The Kingdom of Ruin 45 Sub Indonesia, Langsung Cek Kelanjutan Hametsu no Oukoku di Sini

--

Manga ini juga dikenal dengan beberapa judul lain, seperti Hametsu no Oukoku, Королевство руин, はめつのおうこく, dan 파멸의 왕국. Karena mengandung elemen Ecchi dan Gore, disarankan untuk pembaca yang berusia di atas batas tertentu.

Spoiler The Kingdom of Ruin

Manga The Kingdom of Ruin mengisahkan tentang akibat dari Ekspansi Gear yang membuat penyihir yang dulunya berteman dengan manusia menjadi tidak diinginkan. Manusia, yang ketakutan akan kekuatan yang tidak ilmiah, memulai perburuan terhadap penyihir.


Ceritanya dimulai dengan seorang bocah manusia yang menyaksikan penyihir kesayangannya dibunuh, dan ia berubah menjadi "Penyihir pembalasan". Bagaimana kelanjutan kisah serunya? Temukan jawabannya di sini!

Baca juga: Ashito Ingin Lawan Demian! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 354 English Scan Indo Sub dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Otaku yang Masuk ke Dunia Paralel

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 103 Sub Indo RAW, Atla Ingin Mengenal Naofumi Lebih Dalam

Link Baca Manga The Kingdom of Ruin 45 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jika kamu ingin membaca manga ini dari chapter pertamanya, kamu dapat mengaksesnya di sini: komikindo.tv/komik/the-kingdom-of-ruin

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Demikianlah informasi tentang komik terbaru yang dapat kami sampaikan. Bagi kamu yang gemar membaca komik, jangan lupa untuk terus mengikuti kami agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU