Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Thailand My Love Mix-Up! Siap Rilis Tahun Depan, Diperankan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Sinopsis Drama Thailand My Love Mix-Up! Siap Rilis Tahun Depan, Diperankan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

--

OTONITY.com - Penggemar drama Thailand pasti sudah tidak asing dengan sosok Gemini Norawit dan Fourth Nattawat. Pada pembahasan ini kami akan membagikan sinopsis drama terbaru mereka yang berjudul My Love Mix-Up!. Simak lengkapnya hanya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kumo no Kaidan (2013) Kisah Dokter Muda yang Terjebak Cinta Anak Direktur!

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023) Balas Dendam Rong Yan yang Membawanya Bertemu Cinta Sejati!

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama My Love Mix-Up!

Drama terbaru berjudul My Love Mix-Up! dari Thailand menjadi sorotan dengan kehadiran aktor kenamaan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari manga My Love Mix-Up! (消えた初恋) yang ditulis oleh Hinekure Wataru (ひねくれ渡) dan diilustrasikan oleh Aruko (アルコ).

Dikenal juga dengan judul My Love Mix-Up! เขียนรักด้วยยางลบ atau Khian Rak Duai Yanglop, drama ini dipenuhi dengan genre komedi dan romansa yang menjanjikan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU