Sunday 8th of September 2024
×

Usung BL Romance! Fakta Menarik Drama My Love Mix-Up! Hadirkan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat Jadi Couple Goals

Usung BL Romance! Fakta Menarik Drama My Love Mix-Up! Hadirkan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat Jadi Couple Goals

--

OTONITY.com - Drama Thailand terbaru berjudul My Love Mix-Up! akan mengusung genre romance BL yang menghadirkan aktor kenamaan bernama Gemini Norawit dan Fourth Nattawat. Tentunya sebelum itu, simak fakta menarik drama tersebut yang kini banyak dinantikan.

Drama terbaru berjudul My Love Mix-Up! dari Thailand menjadi sorotan dengan kehadiran aktor kenamaan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari manga My Love Mix-Up! (消えた初恋) yang ditulis oleh Hinekure Wataru (ひねくれ渡) dan diilustrasikan oleh Aruko (アルコ).


Dikenal juga dengan judul My Love Mix-Up! เขียนรักด้วยยางลบ atau Khian Rak Duai Yanglop, drama ini dipenuhi dengan genre komedi dan romansa yang menjanjikan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan.

Baca juga: VIRAL! Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023) Tak Laku-Laku, Nana Tirakat Minta Jodoh ke Dewa Gunung

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Baca juga: Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

Diarahkan oleh Au Kornprom Niyomsil, drama ini dinantikan oleh penonton dengan ekspektasi yang tinggi atas chemistry antara para pemainnya dan cerita yang menghibur.

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Fakta Menarik Drama My Love Mix-Up!

Drama My Love Mix-Up memiliki fakta menarik yang menarik untuk diperhatikan:

1. Adaptasi Manga

Drama ini merupakan adaptasi dari manga yang juga telah diadaptasi ke dalam versi dorama Jepang yang berjudul Kieta Hatsukoi. Versi Jepang dibintangi oleh Shunsuke Michieda dan Ren Meguro.

Versi Thailand dari drama ini akan mempertahankan plot cerita dari dorama Kieta Hatsukoi yang berkisah tentang Atom (Fourth Nattawat) yang telah lama menyukai teman sekelasnya, Matmee (Pahn Pathitta), namun sayangnya Matmee menyukai Kongthap (Gemini Norawit).

Sumber:

UPDATE TERBARU