Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton, Cek Karya Sutradara Italia Spesialis Film Eksplisit Ini

Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton, Cek Karya Sutradara Italia Spesialis Film Eksplisit Ini

--

Sosoknya diketahui  sering kali mendekati seni sinematik dengan pandangan yang kontroversial, terkadang memasuki wilayah eksplisit dan kontroversial dalam representasi seksual.

Walau faktanya terbilang kontroversial, ia memiliki pengaruh yang signifikan dalam dunia perfilman dan telah menjadi salah satu sutradara Italia terkemuka. Karya-karyanya mencakup berbagai genre, termasuk drama, komedi, dan film seni.


Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis! Sutradara Charles Gozali Hadirkan Kisah Horor yang Berbeda

Baca juga: Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

Baca juga: Link Nonton Drama Kumo no Kaidan (2013) Subtitle Indonesia Full Episode 1-10: Kisah Saburo Diantara 2 Cinta

Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton

Beberapa film terkenal yang disutradarainya antara lain:

1. Caligula (1979)

Film ini merupakan adaptasi dari kehidupan kaisar Romawi Caligula. Meskipun diarahkan oleh Tinto Brass, produksi film ini sangat kontroversial dan terkenal karena adegan seks yang eksplisit. Brass nantinya distancing diri dari proyek ini karena perbedaan kreatif dengan pihak produser.

2. Cheeky (2000)

Secara garis besar sebenarnya kisah dalam film ini menggambarkan kehidupan seorang wanita yang eksploratif secara seksual.

3. Monella (1998)

Yang mana dalam sebuah film komedi erotis yang mengisahkan tentang seorang wanita muda yang memanfaatkan keindahannya.

4. Salon Kitty (1976)

Film ini juga merupakan salah satu karya kontroversial Brass yang menggambarkan kehidupan seorang pelacur selama era Nazi.

Bagaimana, menarik bukan? Apakah salah satunya pernah kamu tonton? Sekian informasi pada kesempatan kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu. Semoga daftar film tinto brass yang wajib kamu tonton ini bisa membantu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU