Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Rakurou Hizutome Penakluk Game VR

Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Rakurou Hizutome Penakluk Game VR

--

Diproduksi di Jepang, anime ini diadaptasi dari manga dengan mengusung genre Action, Adventure, dan Fantasy dengan demografis Shounen, serta tema utama seputar dunia video game. Kalian penggemar genre tersebut tentunya tak boleh lewatkan kisah anime satu ini. 

Baca juga: Sinopsis Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Petualangan Seru Taichi Tanaka dalam Dunia Lain!


Baca juga: Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Baca juga: Sinopsis Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Kembali Bertemu dengan Rick dan Morty yang Brutal

Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su

Rakurou Hizutome, seorang siswa sekolah menengah kelas dua, memiliki satu tujuan utama: menemukan dan mengalahkan "permainan buruk." Dia memiliki keahlian bermain yang luar biasa, sehingga tidak ada permainan yang dianggap terlalu buruk baginya.

Ketika ia diperkenalkan pada permainan VR terbaru yang disebut Shangri-La Frontier, ia segera mengambil tindakan dengan strategi min-maxing dan melewati prolog tanpa ragu. Namun, bagaimana seorang gamer berbakat seperti Rakurou dapat mengungkap semua misteri yang tersimpan di dalam Shangri-La Frontier?

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis anime berjudul Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU