Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Eps 72 Sub Indo, Xiao Yan Bakal Bertarung dengan Brutal

Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Eps 72 Sub Indo, Xiao Yan Bakal Bertarung dengan Brutal

--

OTONITY.com -    BTTH merupakan serial animasi China yang season pertamanya dirilis pada tahun 2017 silam. Serial animasi ini memiliki nama lain yaitu Fights Break Sphere. Serial ini cukup populer belakangan ini diantara para pecinta anime. Dan kini donghua tersebut sudah masuk ke dalam eps terbarunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan NNonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indoyang sudah tersedia disini.


Baca juga: Tayang! Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 7-8 Sub Indo Tayang GRATIS di VIKI, WE TV, dan MGTV

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 18 Sub Indonesia, Misi Rong Yan dan Tian You Mulai Direncanakan

Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, Perjalanan di Negeri Singa Belum Usai, Explore Bareng Squad Kocak

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU