Sunday 8th of September 2024
×

Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

--

OTONITY.com - Sebuah kisah sedih di ceritakan seorang pengusaha pendiri sebuah perusahaan di Penang, Malaysia. Beberapa karyawannya yang ia pekerjakan dan digaji di kantor tersebut membuat sebuah grup WhatsApp (WA) tersembunyi dengan tujuan menghina dan mencela bos mereka sendiri. Nah karena itu, tindakan tersebut berujung pada pemecatan mereka.

Kejadian ini berawal saat para karyawan membuat grup WA tersembunyi tanpa sepengetahuan atasan mereka yakni wanita bernama Kieda, dengan niatan merendahkan dan menghina sang bos. Dalam grup tersebut, mereka secara terang terangan mencela dan mengolok-olok bos mereka.


Baca juga: VIRAL! H Sahrul Anggota DPRD Batam Terciduk Main Judi Slot di Rapat Paripurna, Ngaku Main Candy Crush

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Harta Kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu, Politikus Parta Golkar dan Anggota KAHMI Maluku Utara

Tidak lama kemudian, sang bos, Kieda, yang dikenal sebagai pengusaha lokal yang sukses berkat bisnis dessert-nya, menemukan keberadaan grup tersebut. Kedapatan menghina dirinya dalam grup WA, Kieda memutuskan untuk mengambil tindakan tegas.

Dalam pengungkapan ini, Kieda memutuskan untuk memberhentikan 12 karyawan yang terlibat dalam pembuatan grup WA tersebut. Keputusan ini diputuskan setelah Kieda menemukan bukti nyata bahwa mereka telah mencela dan merendahkan dirinya.

Menurut Kieda, dia hanya memberhentikan 5 orang staf daripada 12 orang itu dan yang selebihnya hanya diberikan surat amaran atau ‘warning letter.’

Jelas Kieda, dia sudah pergi ke pejabat buruh pada petang Jumaat bagi membincangkan langkah yang patut diambil terhadap staf-staf yang sudah khianati.

Sumber:

UPDATE TERBARU