Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

--

"Makan tak pernah kurang, nak pinjam duit, bagi pinjam. Nak apa semua kita bagi. Kita permudahkan urusan orang, tapi urusan kita, hari ini kita dah dapat jawapan."

"Daripada 12 orang itu, yang dibuang hanya lima orang sahaja. Yang baki, kita dah jumpa dan mereka beritahu terikut dengan kawan-kawan dan silap pilih ‘circle’. Kita bagi mereka surat amaran sebagai pengajaran." Ujarnya.


Sementara itu, Kieda atau bernama asli Nur Khalieda Yusra juga mendoakan agar kelima staf yang terlibat dapat menemukan tempat kerja baru yang sesuai dengan selera mereka.."

Baca juga: Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

Baca juga: Bos Cafe Taufan Mokoginta Asal Surabaya Berhasil Menangkan World Coffee Roasting 2023, Bersaing dengan Banyak Peserta Lain

Baca juga: Profil Biodata Taufan Mokoginta, Pemilik Cafe yang Juarai World Coffee Roasting 2023! Pesonanya Gak Tanggung-tanggung

"Untuk kelima orang itu sebenarnya aku sayang tapi setelah menemukan 'jawaban' ini aku dapat setelah bersikap baik pada semua orang..

Semoga mereka mendapat tempat bekerja, dengan atasan dan lingkaran yang bisa mengabulkan keinginan mereka. Semoga tidak ada dendam dalam hati mereka, sebagaimana Aku tidak mempunyai dendam terhadap mereka." Ujar nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU