Tuesday 17th of September 2024
×

Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

--

Selain 17 film tersebut, JFF Jakarta juga akan menampilkan seri drama Jepang berjudul "Downtown Rocket" dengan 2 episode.

Untuk kota Makassar dan Bandung, akan ada 12 film yang akan diputar, ditambah dengan 2 film Jepang tambahan, yaitu "Monster" dan "Perfect Days." Makassar juga akan menampilkan 2 film pendek karya sineas Indonesia berjudul "Ride to Nowhere" dan "Adam (Far Away From the Memories)."


Acara ini juga memperingati perayaan hubungan diplomatik ke-65 antara Jepang dan Indonesia. Ini adalah kesempatan baik untuk membawa Festival Film Jepang ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia," kata Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji.

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Baca juga: Asal Usul Hantu Sundel Bolong, Dedemit Cantik yang Punggungnya Berlubang: Musuh Besar Tukang Sate di Malam Hari

Baca juga: Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Sebagai pembuka acara, film "A Man" yang disutradarai oleh Ishikawa Kei diputar di CGV Grand Indonesia Jakarta. Film ini dipilih karena meraih penghargaan sebagai Film Terbaik di Japan Academy Awards ke-46 dan penghargaan lainnya.

Harga tiket untuk JFF 2023 berkisar antara Rp25-30 ribu di Jakarta, Rp15-20 ribu di Makassar, Rp25 ribu di Bandung, Rp15 ribu di Surabaya, Rp15 ribu di Palembang, dan Rp20 ribu di Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi dan media sosial JFF 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU