Sunday 8th of September 2024
×

Usai Pecat 12 Karyawan Setelah Hina Dirinya, Kieda si Pemilik Usaha Crepes Malaysia ini Mengaku Tak Dendam : Saya Pilih Untuk Bersabar

Usai Pecat 12 Karyawan Setelah Hina Dirinya, Kieda si Pemilik Usaha Crepes Malaysia ini Mengaku Tak Dendam : Saya Pilih Untuk Bersabar

--

OTONITY.com - Kieda Crepe, pembuat makanan penutup yang populer, telah menjadi sasaran kritik online karena menerapkan persyaratan bahwa pelanggan harus membeli makanan dari penjual. Namun kali ini Kieda menghadapi tudingan penganiayaan dari karyawannya sendiri.

Dalam postingan di media sosial, Kieda yang bernama asli Nur Khalieda Yusra menuntut surat pengunduran diri dari 12 karyawannya dalam waktu 24 jam setelah mengetahui keterlibatan mereka dalam grup chat yang diduga melontarkan kata-kata yang menghina dirinya.


Baca juga: Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Baca juga: Video Inneke Dinda Puspita Lagi di Kamar Viral! Kumpul Kebo Bareng Suami Orang Kini Jadi Buruan Warganet

Kieda mengungkapkan kekesalannya dengan menyatakan bahwa ia menganggap karyawannya sebagai keluarga namun merasa dikhianati dengan tindakan mereka. Dia juga memberitahu mereka bahwa dia akan meminta mereka untuk mengundurkan diri daripada menunggu mereka melaksanakan rencana mereka untuk berhenti secara bersamaan.

Melalui Instagram Stories, pedagang ini mengaku telah mendengar penjelasan kedua belah pihak. Maklum, kelompok tersebut dimulai dengan satu atau dua kepala dan teman lainnya harus menurut karena tidak ingin kehilangan teman.

"Kami mendengar dari kedua belah pihak, saya tidak menuduh orang ceroboh, saya juga tahu betapa sakitnya mencari pekerjaan sekarang. Perjuangan macam apa yang ada ketika ada komitmen jadi dari 12 orang yang ada hanya 5 orang yang harus berdiskusi dengan dinas tenaga kerja apa yang ingin saya lakukan. Yang lain tinggal bersama saya, saya kasih surat peringatan." Ujar postingan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU