Tuesday 17th of September 2024
×

Usai Pecat 12 Karyawan Setelah Hina Dirinya, Kieda si Pemilik Usaha Crepes Malaysia ini Mengaku Tak Dendam : Saya Pilih Untuk Bersabar

Usai Pecat 12 Karyawan Setelah Hina Dirinya, Kieda si Pemilik Usaha Crepes Malaysia ini Mengaku Tak Dendam : Saya Pilih Untuk Bersabar

--

+

Dalam pengungkapan ini, Kieda memutuskan untuk memberhentikan 12 karyawan yang terlibat dalam pembuatan grup WA tersebut. Keputusan ini diputuskan setelah Kieda menemukan bukti nyata bahwa mereka telah mencela dan merendahkan dirinya.

Menurut Kieda, dia hanya memberhentikan 5 orang staf daripada 12 orang itu dan yang selebihnya hanya diberikan surat amaran atau ‘warning letter.’


Jelas Kieda, dia sudah pergi ke pejabat buruh pada petang Jumaat bagi membincangkan langkah yang patut diambil terhadap staf-staf yang sudah khianati.

Baca juga: Profil dan Biodata Aliong Mus Bupati Taliabu, Miliki Kisah Cinta Viral dengan Sang Istri yang Lebih Mudah 24 Tahun

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

"Makan tak pernah kurang, nak pinjam duit, bagi pinjam. Nak apa semua kita bagi. Kita permudahkan urusan orang, tapi urusan kita, hari ini kita dah dapat jawapan."

"Daripada 12 orang itu, yang dibuang hanya lima orang sahaja. Yang baki, kita dah jumpa dan mereka beritahu terikut dengan kawan-kawan dan silap pilih ‘circle’. Kita bagi mereka surat amaran sebagai pengajaran." Ujarnya.

Sementara itu, Kieda atau bernama asli Nur Khalieda Yusra juga mendoakan agar kelima staf yang terlibat dapat menemukan tempat kerja baru yang sesuai dengan selera mereka.

Pengusaha kontroversial itu mengaku memiliki total 37 karyawan. Dari 12 karyawan yang berperilaku, hanya 5 orang yang benar-benar dilempar Kieda.

Meski demikian, Kieda tidak menyalahkan siapapun dan menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran untuk refleksi diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU