Sunday 8th of September 2024
×

Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter & Judul Lain Naver Korea

Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter & Judul Lain Naver Korea

--

OTONITY.com - Mungkin kamu sudah mengenal beberapa bacaan menarik seperti komik dan manga yang mana memang memiliki latar cerita yang sangat menarik. Belum lagi baik manga atau komik juga sudah berhasil mengadaptasi diri menjadi bentuk film atau anime. Tetapi belakangan ini ada bacaan lain yang tidak kalah menarik yaitu manhwa. Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police contohnya.

Komik manhwa saat ini memang dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik. Manhwa sendiri juga memiliki judul beragam yang bisa kamu pilih.


Jika kamu penasaran sama sinopsisnya, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.

Baca juga: Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Baca juga: Baca Komik The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 38 Sub Indonesia, Persiapan Kompetisi Dimulai!

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa BL Perfect Connection Sub Indo Full Chapter Cinta Sgeitiga yang Bikin Persahabatan Rusak

Bosan dengan skema rumit dan drama politik yang melelahkan? Jika ya, maka kamu akan menyukai daftar manhwa pertarungan yang wajib dibaca ini yang penuh adegan tinju dan kemarahan. Dari perkelahian jalanan yang biadab hingga duel bela diri yang mengerikan, daftar ini siap membantu kamu atasi kebosanan!

Sinopsis Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police

Setelah dikhianati dan dibunuh oleh organisasi tempat dia bekerja, pembunuh terkenal ‘Bi-Gwang’ bereinkarnasi sebagai ‘Kim Gyeongsoo’, seorang petugas polisi. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada ‘Hwaguksa’, organisasi pembunuh yang telah mengkhianatinya.

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Manhwa ini memiliki judul asli :

Killer Police
Killer Reborn
Return of Killer Cop
Killer Cop

Sumber:

UPDATE TERBARU