Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 39 Bahasa Indonesia, Plottwist! Ternyata Ini Adalah Sosok Januari Sebenarnya

Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 39 Bahasa Indonesia, Plottwist! Ternyata Ini Adalah Sosok Januari Sebenarnya

--

OTONITY.com - Update baru! Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police kini mendapatkan update terbarunya, yang mana manhwa yang satu ini mendapatkan chapter terbarunya yaitu chapter 39 yang kini cerotanya sudah di perbaharui.

Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police memang kini sudah menjadi bacaan wajib jika kamu suka dengan komik korea bergenre sports dan juga aksi yang seru dari main character disini. Perlu kamu ketahui bahwa Return Of The Bloodthirsty Policekali ini bakalan update ke dalam chapter terbarunya.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 39 Bahasa Indonesia yang link nya sudah tersedia disini.

Baca juga: Bukan Main! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 RAW, Emang Boleh Se Hot Ini?

Baca juga: Baca Please Give Me the Pacifier Season 3 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Perayaan Spesial Untuk Sherina

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 17 Sub Indonesia, Tentara Bayaran Disuruh Nikah Sama Putri Tunggal Konglo

Setelah dikhianati dan dibunuh oleh organisasi tempat dia bekerja, pembunuh terkenal ‘Bi-Gwang’ bereinkarnasi sebagai ‘Kim Gyeongsoo’, seorang petugas polisi. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada ‘Hwaguksa’, organisasi pembunuh yang telah mengkhianatinya.

Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police ini memiliki judul asli :

Killer Police
Killer Reborn
Return of Killer Cop
Killer Cop

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU