Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Nerd Project Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Asmara Teman Asrama Sesama Murid Teladan

Link Baca Manhwa Nerd Project Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Asmara Teman Asrama Sesama Murid Teladan

--

OTONITY.com - Komik BL atau Boys love memang saat ini banyak di gemari karena memiliki cerita seru dan juga romansa di dalamnya. Manhwa BL termasuk manhwa terlaris yang bisa di baca di kala senggang. Manhwa bl juga memiliki jalan cerita yang unik dan menarik.

Disini akan kami berikan informasi soal Link Baca Manhwa Nerd Project Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini dengan lengkap dan juga sinopsisnya.


Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 39 Bahasa Indonesia, Plottwist! Ternyata Ini Adalah Sosok Januari Sebenarnya

Baca juga: Manhwa BL Jinx Chapter 41 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Tempat Membaca Manhwa RAW

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pencarian Peter Masih Terus Berlanjut!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Nerd Project

Kau ingin pacar baru? 'Luke' yang kaget karena dirinya dicampakan oleh pacar tercintanya. Dia bertemu dengan orang yang memakai kacamata tebal dan kemeja kotak-kotak, Nerd itu sendiri, adalah Andrew.

Luke mengikuti Andrew, mengawasi setiap gerakannya. Satu-satunya informasi yang dia tahu adalah bahwa Andrew hanya tertarik pada belajar. Hanya fakta bahwa Andrew memiliki wajah yang cukup bagus dan tinggi badan yang besar. "Aku… bagaimana bisa... Apakah aku menemukan pria seperti itu..!''

Dia mengira bahwa hubungan dengan Andrew akan berakhir seperti itu. Tanpa diduga, mereka bertemu satu sama lain sebagai teman sekamar di asrama. Tapi dia hanya murid teladan ini, aku pikir dia terbiasa belajar. "Penguntit, aku memperingatkanmu. Jangan sampai terlihat olehku." Tidak apa-apa tinggal di asrama bersama Benar, 'kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU