Sunday 8th of September 2024
×

Serial Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023) Eps 4 Sub Indo Tayang Dimana? Ada Makhluk Misterius Muncul di Laut!

Serial Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023) Eps 4 Sub Indo Tayang Dimana? Ada Makhluk Misterius Muncul di Laut!

--

OTONITY.com - Ketika berbicara tentang MonsterVerse, tidak peduli betapa emosionalnya melihat hubungan antarmanusia terjalin di antara semua Titan di sekitarnya, penggemar datang untuk satu hal: monster. Nah tontonan Monster

Selalu menyenangkan melihat hewan-hewan ini, entah itu baik atau jahat, muncul untuk menunjukkan mengapa jenis mereka berada di puncak rantai makanan. Tidak peduli apakah mereka sedang berperang, atau hanya berada di habitat aslinya -- mereka selalu membuat penggemarnya terkagum-kagum.


Jika kamu ingin menonton serial ini jangan khawatir, disini akan kami sajikan mengenai NNonton Serial Monarch: Legacy of Monsters S1 (2023) Eps 4 Sub Indo di bawah ini.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Eps 72 Sub Indo, Xiao Yan Bakal Bertarung dengan Brutal

Baca juga: Link Nonton Drachin I May Love You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Begini Nih Kalau Penulis Skenario Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 18 Sub Indonesia, Misi Rong Yan dan Tian You Mulai Direncanakan

Monarch: Legacy of Monsters mengisahkan dua saudara kandung yang mengikuti jejak ayah mereka untuk mengungkap hubungan keluarga mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.

Petunjuk membawa mereka ke dunia monster dan akhirnya menuju perwira Angkatan Darat Lee Shaw (diperankan oleh Kurt dan Wyatt Russell), yang terjadi pada tahun 1950-an.

Setengah abad kemudian ketika Monarch terancam oleh apa yang diketahui Shaw. Kisah dramatis ini yang berlangsung selama tiga generasi mengungkap rahasia terpendam dan bagaimana peristiwa-peristiwa epik dan menggemparkan terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU