Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

--

OTONITY.com - Seperti yang diketahui, tahun 2023 tinggal tersisa beberapa hari lagi. Sudah berada di penghujung akhir tahun, para penggemar drakor ternyata masih akan dimanjakan oleh deretan drama Korea yang akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Deretan judul drama Korea ini hadir dengan berbagai genre, seperti action, rom-com hingga fantasi yang siap menemani hari penonton menuju tahun 2024.


Asian drama Korea paruh kedua 2023 terbaik menampilkan peran para bintang ternama yang chemistry mereka bikin baper. Para penggemar drama Korea dapat bersiap-siap untuk menyaksikan kisah yang seru jajaran drakor paruh kedua 2023 yang layak ditonton.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kumo no Kaidan (2013) Kisah Dokter Muda yang Terjebak Cinta Anak Direktur!

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023) Balas Dendam Rong Yan yang Membawanya Bertemu Cinta Sejati!

Daftar Judul Drakor yang Tayang di Desember 2023

1. Sweet Home 2 (1 Desember)

Mengawali bulan Desember, serial Netflix 'Sweet Home 2' akan menyambut penggemar serial ini. Pasalnya ini adalah musim kedua yang ditayangkan setelah musim pertamanya tayang pada tahun 2020. Song Kang sebagai Cha Hyun Soo akan kembali sebagai pemeran utama. Ia bersama yang lainnya akan kembali melawan monster. Jika pada season pertama terfokus pada apartemen, kali ini mereka bersiap untuk pergi keluar dan menghadapi monster yang lebih kuat. 

2. Welcome to Samdalri (2 Desember)

Welcome to Samdalri akan menceritakan tentang Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) yang tinggal di Desa Samdalri, Pulau Jeju.

Mereka sudah menjadi sahabat sejak kecil dan memiliki waktu lahir dengan selisih 5 menit. Keduanya menjalani masa sekolah hingga perguruan tinggi bersama. Namun, suatu hari, Sam Dal harus pindah ke Seoul untuk meraih mimpinya. Ketika dewasa, Sam Dal kembali ke kampung halamannya dan kembali bertemu dengan Yong Pil. 

Sumber:

UPDATE TERBARU