Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

--

3. Soundtrack #2 (6 Desember)

Drama 'Soundtrack' muncul dengan sekuel keduanya yang berjudul 'Soundtrack #2'. Pada awal tahun 2022 telah tayang dengan 'Sountrack #1' yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik. 'Soundtrack #2' kembali hadir dengan cerita dan pemeran yang berbeda.


4. Maestra: Sing of Truth (9 Desember)

Chae Se Eum (Lee Young Ae) adalah seorang konduktor dalam sebuah orkestra. Berkat bakatnya, ia memiliki kemampuan cerdas sebagai konduktor. Kariernya juga cemerlang dan menjadi terkenal. Namun ternyata banyak orang yang iri dengannya.

Di balik kesuksesannya ia menyimpan rahasia yang dapat membuat hidupnya terguncang. Selain itu ia juga dihadapkan pada misteri yang terjadi dalam orkestranya. Dapatkah Cha Se Eum menghadapi rintangan hidupnya? 

Baca juga: Serial Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023) Eps 4 Sub Indo Tayang Dimana? Ada Makhluk Misterius Muncul di Laut!

Baca juga: KLARIFIKASI! Penulis Drama Korea Marry My Husband Islamophobia dan Dinilai Rasis, Produser Angkat Bicara!

Baca juga: Kumpulan Judul Drama Korea Adaptasi Manhwa Yang Bukan Romance, Ada Aksi, Horor, Hingga Thriller

5. Flower Bloom Even in the Sand (20 Desember)

Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) adalah seorang atlet ssireum atau gulat tradisional Korea. Ia lahir dengan bakat sejak lahir. Ia adalah seseorang dengan latar belakang keluarga atlet ssireum bergengsi. Karena suatu alasan ia berpikir untuk pensiun.

Pertemuannya dengan Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung) membuatnya berubah pikiran. Ia merupakan teman masa kecil Kim Baek Do. Pertemuannya dengan Oh Yoo Kyung merupakan titik awal kebangkitannya lagi untuk melakukan ssireum.  

6. Gyeoseong Creature (22 Desember)

Memiliki latar pada 1945, Gyeoseong Creature bercerita tentang pengusaha kaya Jang Tae Sang dan detektif Yoon Chae Ok. Mereka harus berjuang hidup untuk melawan monster yang lahir karena adanya ketamakan dari manusia. Selain itu, mereka juga harus terlibat dalam kasus orang yang menghilang secara misterius. Jang dan Yoon harus bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang mengerikan. 

Itulah tadi mengenai  Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023 yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU