Friday 18th of October 2024
×

Inilah Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023, Catat Tanggalnya!

Inilah Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023, Catat Tanggalnya!

--

Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023

Sweet Home Season 2 - 1 Desember

Setelah mencuri perhatian dunia dengan kehadiran berbagai makhluk mencengangkan, serial horor Sweet Home akan kembali dengan musim keduanya mulai 1 Desember 2023.


Sweet Home Season 2 mengupas kisah ketika hasrat menjadi sesuatu yang mematikan dan mengikuti penyintas apartemen Green Home. Juga soal Hyun Su (Song Kang) yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, saat sejumlah makhluk lain muncul dan fenomena misterius mulai terjadi.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

Baca juga: Viral! Nonton Film Farha (2021) Full Movie Sub Indo, Kehancuran Wanita Palestina Karena Nakba yang Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Doi Boy (2023) Kisah Pengungsi di Thailand yang Bergabung dengan Kelompok Mematikan!

2. Like Flowers in Sand (Netflix Series) - Tanggal tayang: 21 Desember 2023

Like Flowers in Sand mengisahkan hidup seorang Kim Baek-Doo (Jang Dong-Yoon) berpartisipasi dalam olahraga gulat tradisional Korea ssireum dan merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Kabupaten Geosan. Kim Baek-Doo lahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum bergengsi. Di masa lalunya, ia dikenal sebagai seorang jenius seperti pegulat ssireum, tetapi sekarang tidak lagi.

3. Gyeongseong Creature (22 Desember)

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea tayang Desember 2023 yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 22. Disutradarai oleh Jung Dong Yoon, serial ini menggaet aktor Park Seon-Joon dan Han So-hee.

Berlatar tahun 1945, di Gyeongseong (nama lama Seoul), Korea Selatan. Jang Tae-Sang (Park Seo-Joon) adalah orang kaya. Dia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong.

Dia juga merupakan sumber informasi yang dapat diandalkan di sekitar area tersebut. Bakatnya, termasuk kemampuan untuk bereaksi cepat terhadap situasi, memiliki wawasan yang tajam, dan kemampuan bersosialisasi, telah membawanya ke posisinya saat ini.

Demikian pembahasan singkat mengenai drama Korea tayang Desember 2023 yang bisa dijadikan pilihan. Disarankan agar penonton mengakses melalui platform resmi seperti Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU