Friday 18th of October 2024
×

Inilah Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023, Catat Tanggalnya!

Inilah Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023, Catat Tanggalnya!

--

OTONITY.com - Drama Korea atau yang biasa disingkat drakor merupakan tontonan yang digandrungi berbagai kalangan, khususnya remaja dan dewasa. Serial garapan Negeri Ginseng ini berhasil menggaet banyak penonton melalui tayangan dramatisnya. 

Netflix kembali menghadirkan berbagai tayangan baru di bulan Desember 2023 ini. Ada kabar baik buat kamu penggemar drama Korea (drakor), karena Netflix menghadirkan tiga drakor terbaru.


Disini akan kami sampaikan mengenai  Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Desember 2023 yang sudah kami rangkum di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Drakor My Dearest Part 2 (2023) Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemerannya Langsung di Sini

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata yang Mengerikan Mulai Dari Rumah Dara Sampai Jelangkung

Baca juga: 16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

Drama Korea di Netflix telah menarik banyak penggemar di seluruh dunia dengan alur cerita yang tidak pernah gagal menciptakan gebrakan di industri hiburan. Di bawah ini ada daftar drama Korea 2023 Netflix yang siap tayang dan bertabur bintang.

Netflix memiliki jumlah drama Korea yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, dari thriller, komedi hingga romansa dan fantasi. Plot dan karakter ditulis sedemikian rupa sehingga membuat kamu ketagihan sampai larut malam menonton drama Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU