Sunday 8th of September 2024
×

Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

--

OTONITY.com - Menyongsong akhir 2023, drama Korea yang tayang tahun 2024 sudah mulai mencuri rasa penasaran para pencinta drakor. Apalagi, bakal semakin banyak bintang papan atas yang mewarnai bursa drama Korea yang tayang di 2024. 

Selain itu, banyak pula season kedua alias sekuel drakor-drakor sukses yang menanti di 2024. Mulai dari Squid Game hingga Gyeongseong Creature Season 2, yuk cek bocoran infonya di sini!


Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

Baca juga: Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter & Judul Lain Naver Korea

Baca juga: Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Rakurou Hizutome Penakluk Game VR

Rekomendasi Drama Korea 2024

1. Marry My Husband (Season 1)

Episode: 16
Genre: Fantasi, Romantis | Durasi: 80 Menit
Pemeran: Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon
Tanggal Rilis Netflix: 1 Januari 2024

Marry My Husband akan menjadi K-drama pertama yang tayang di Netflix pada tahun 2024. Dirilis setiap minggu, pelanggan dapat menonton episode Marry My Husband pada hari Senin dan Selasa.

Ji Won adalah pencari nafkah utama di rumah dan menangani semua pekerjaan rumah sementara suaminya yang pemalu bekerja menganggur dan terlilit hutang. Tragisnya, Ji Won didiagnosis mengidap kanker, namun yang lebih parah lagi dia mengetahui suami dan sahabatnya berselingkuh. Ketika dia terbunuh di tangan suaminya, Ji Won dikirim sepuluh tahun ke masa lalu, di mana dia bertekad untuk mengubah hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU