Tuesday 17th of September 2024
×

Profil Hanif Wicaksono Suami Destaza Hidayat Dijebloskan ke Penjara Lantaran Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Madrigu, Ini Pekerjaan dan Nominal Gajinya

Profil Hanif Wicaksono Suami Destaza Hidayat Dijebloskan ke Penjara Lantaran Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Madrigu, Ini Pekerjaan dan Nominal Gajinya

--

OTONITY.com - Setelah mengungkap perselingkuhan sang istri Destaza Hidayat dengan Wowiek Prasantyo alias Mardigu, seorang pengusaha dan influencer. Kini banya yang mencari tahu tentang siapa sebenarnya sosok dari suami Destaza Hidayat alias Hanif Wicaksono. Berikut informasi selengkapnya.

Selain kasus perselingkuhan, Destaza juga pernah dilaporkan Hanif atas dugaan KDRT terhadap anak di bawah umur. Namun, kasus tersebut tidak dilanjutkan karena pihak korban, yaitu anak Destaza dan Hanif, tidak bersedia memberikan keterangan.

Hingga saat ini, Destaza Hidayat belum memberikan komentar terkait kasus KDRT yang menyeret namanya. Publik pun penasaran dengan sosok suami dari Destaza Hidayat.

Baca juga: Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!

Baca juga: Viral! Destaza Hidayat Selingkuhan Mardigu, Ternyata Pernah Dilaporkan Suami atas Dugaan KDRT Terhadap Anak

Baca juga: Belinda Christina Juara MasterChef Indonesia Season 11, Kalahkan Kiki Si Paling Banyak Menang Challenge

Profil Biodata Hanif Wicaksono

Suami Destaza Hidayat bernama Hanif Wicaksono. Ia merupakan seorang arsitek yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dilansir dari berbabagai sumber nominal rata-rata gaji atau honor  dari seorang arsitek di Indonesia berkisar Rp3,8 - Rp7,3 juta per bulan.

Hanif dan Destaza menikah pada tahun 2010 dan dikaruniai dua orang anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU