Sunday 8th of September 2024
×

Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

--

OTONITY.com - Mardigu Wowiek Prasantyo, atau yang lebih dikenal dengan nama Bossman Mardigu, adalah seorang pengusaha, influencer, dan pengamat terorisme asal Indonesia. Ia lahir pada tahun 1960-an di Madiun, Jawa Timur.

Mardigu merupakan pemilik dari 32 perusahaan di berbagai sektor, termasuk industri minyak dan gas, properti, dan teknologi. Ia juga dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial, terutama Instagram dan YouTube.

Pada tahun 2022, Mardigu tersandung kasus perselingkuhan dengan Destaza Hidayat, seorang arsitek yang merupakan istri dari Hanif Wicaksono. Kasus perselingkuhan tersebut membuat Mardigu dilaporkan Sheila Salsabila, mantan istri Mardigu, ke polisi atas dugaan perzinahan.

Baca juga: Profil Hanif Wicaksono Suami Destaza Hidayat Dijebloskan ke Penjara Lantaran Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Madrigu, Ini Pekerjaan dan Nominal Gajinya

Baca juga: Porfil Biodata Destaza Hidayat Diduga Selingkuhan Mardigu yang Bergaya Elit, Berikut Fakta-fakta Selengkapnya!

Baca juga: Daftar Judul Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Beberapa List Ini Layak Dinantikan!

Mardigu pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Selain itu, ia juga dilaporkan Hanif Wicaksono atas dugaan pencemaran nama baik.

Mardigu dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia kerap melontarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial, terutama di media sosial. Ia juga pernah terlibat dalam sejumlah kasus hukum, seperti kasus penipuan dan kasus perzinahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU