Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Thailand The Whisperer (2023) Eps 2 Sub Indo, Kisah Misteri Pun Bakal Dimulai!

Nonton Drama Thailand The Whisperer (2023) Eps 2 Sub Indo, Kisah Misteri Pun Bakal Dimulai!

--

OTONITY.com - Tahun 2023 udah separuh jalan nih, buat kamu para penggemar drama Thailand BL atau boys love pasti udah kegirangan karena sejumlah judul udah tayang dan segera tayang. Chemistry para pemainnya yang bikin meleleh, bikin deretan judul drama Thailand BL ini amat dinanti dan digemari.

Drama yang mengisahkan hubungan antara dua pria dengan berbagai problematika yang dihadapinya, ternyata seru untuk ditonton. Drama bertema boys love (BL) belakangan populer banget. Salah satunya adalah  Drama Thailand Bake Me Please (2023) yang baru saja tayang.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama BL Bake Me Please (2023) Eps 2 Sub Indo yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Link Nonton Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Episode 9 Sub Indo, Unduh Langsung Sekarang

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Ketika "cinta" tidak hanya membutuhkan "cinta" jika kamu menginginkannya. “Jujur” menjadi dasar, menambah “penipuan” dalam kehidupan berumah tangga. Semakin tidak stabil suatu hubungan, maka akan semakin “rusak”, tetapi jika orang tersebut demikian Satu-satunya orang di dunia yang tersisa, akankah kita "bertahan ditipu" atau "mengakhiri kebodohan kita"...

Hidup Koon (Fluke Pongsakorn Wongpian) langsung berubah ketika Kanin (Ko Thanadit Thanetanat), kakak laki-laki Chai dan Pakkad ( Jee Natphicha Phisanpongchana), kakak ipar, mengalami kecelakaan. Mobil tersebut terbalik dan terbakar sehingga menyebabkan kematian, meninggalkan Dangjai (Nawin Thanpitchai Sukaree), seorang anak berusia 3 tahun, dengan hutang yang besar untuk dilunasi.

Tao (Tor Khomkrit Phalakrai), pacarnya, menyarankan agar dia menjual rumah tersebut kepada melunasi hutangnya. dan gunakan sisa uangnya untuk memulai hidup baru Tapi alasan sebenarnya adalah Tao tidak ingin kamu terus terjebak dalam masa lalu burukmu. bahwa dia sering mengalami halusinasi itu Kakak dan adik ipar akan membawamu tinggal bersama mereka!

Sumber:

UPDATE TERBARU