Thursday 19th of September 2024
×

Siapa Sosok Dewi Bulan, Tiktoker Viral yang Makan Daging Babi? Cek Profil dan Biodatanya!

Siapa Sosok Dewi Bulan, Tiktoker Viral yang Makan Daging Babi? Cek Profil dan Biodatanya!

--

Hingga saat ini, Dewi Bulan belum memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Ia hanya mengunggah video lain yang berisi permintaan maaf kepada warganet.

Berikut adalah beberapa fakta tentang Dewi Bulan:

  • Lahir di Indonesia pada tahun 1990
  • Tinggal di Amerika Serikat sejak tahun 2013
  • Bekerja sebagai seorang model dan influencer
  • Aktif di media sosial sejak tahun 2020
  • Menjadi viral setelah mengunggah video makan daging babi pada tanggal 26 November 2023

Komentar MUI

Menanggapi video tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) angkat bicara. MUI menilai bahwa tindakan Dewi Bulan adalah tidak pantas dan dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Baca juga: Profil Hanif Wicaksono Suami Destaza Hidayat Dijebloskan ke Penjara Lantaran Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Madrigu, Ini Pekerjaan dan Nominal Gajinya

Baca juga: Porfil Biodata Destaza Hidayat Diduga Selingkuhan Mardigu yang Bergaya Elit, Berikut Fakta-fakta Selengkapnya!

"Tindakan tersebut tidak pantas dan dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. MUI mengimbau kepada seluruh umat Islam untuk tidak meniru tindakan tersebut," ujar Wakil Ketua MUI Anwar Abbas.

Anwar Abbas juga meminta kepada pihak berwajib untuk mengambil tindakan terhadap Dewi Bulan. Ia menilai bahwa tindakan Dewi Bulan dapat dikategorikan sebagai penistaan agama.

"Kami meminta kepada pihak berwajib untuk mengambil tindakan terhadap Dewi Bulan. Tindakan tersebut dapat dikategorikan sebagai penistaan agama," ujar Anwar Abbas.

Sumber:

UPDATE TERBARU