Friday 18th of October 2024
×

Profil dan Biodata Zaira Wasim, Aktris Bollywood yang Kini Hijrah Demi Agama : Agama, Tempat Lahir Hingga Media Sosial

Profil dan Biodata Zaira Wasim, Aktris Bollywood yang Kini Hijrah Demi Agama : Agama, Tempat Lahir Hingga Media Sosial

--

OTONITY.com -  Sebuah keputusan besar baru saja dilakukan oleh aktris muda, Zaira Wasim. Bintang berbakat yang dikenal lewat film DANGAL dan SECRET SUPERSTAR yang ia bintangi bareng Aamir Khan itu mengumumkan bahwa ia berhenti dari dunia akting.

Zaira mengumumkan hal tersebut lewat akun media sosialnya, baik Twitter, Instagram maupun Facebook. Dalam sebuah penjelasan panjang, Zaira memustuskan bahwa jalan sebagai aktris tak bisa ia lanjutkan.


Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Baca juga: Mengenal Siapa Etnis Rohingya Lengkap Dengan Fakta Dari Komunitas Muslim yang Dulu Tinggal di Wilayah Rakhine Myanmar Ini

Zaira Wasim (lahir 23 Oktober 2000) adalah aktris India yang bekerja di film-film Hindi. Penerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Filmfare dan Penghargaan Film Nasional. Wasim merasa terhormat dengan Penghargaan Anak Nasional untuk Prestasi Luar Biasa oleh Ram Nath Kovind, Presiden India, pada sebuah upacara di New Delhi pada 2017.[2]

Wasim memulai debut filmnya dengan peran pegulat Geeta Phogat dalam film olahraga biografi Dangal (2016), yang muncul sebagai film India dengan pendapatan tertinggi , menghasilkan lebih dari ₹ 2.000 crore ( $ 300 juta ) di seluruh dunia.

Dia kemudian membintangi sebagai calon penyanyi dalam drama musikal Secret Superstar (2017), yang menjadi film India terlaris dengan protagonis wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU