Tuesday 17th of September 2024
×

Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper

Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper

--

Sinopsis Manhwa Virtue of the Villainess

Manhwa Virtue of the Villainess bercerita bagi Ginger Torte yang romantis dan putus asa, bertunangan dengan pria impiannya adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Tidak lama kemudian dia menyadari kebenaran yang menyedihkan, yaitu tunangannya telah tergoda oleh saingannya!

Baca juga: Chu Feng Diremehkan dan Dibuly! Selengkapnya di Link Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 8 Sub Indo


Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

Ginger yang patah hati menemukan pelipur lara dalam sebuah buku baru yang menceritakan kisah seorang wanita muda dan seorang pangeran terkutuk. Tapi yang membuatnya ngeri, sang protagonis ternyata tidak lain adalah musuh bebuyutannya yang cantik, Lerazie!

Ketika kenyataan terungkap menurut buku tersebut, kedua wanita tersebut jatuh cinta pada pangeran tampan pada pandangan pertama. Ginger bersumpah untuk mencuri perhatian dan hati sang pangeran! Tapi, apakah cerita ini menyimpan rahasia yang menyeramkan?

Review Manhwa Virtue of the Villainess

Melansir dari berbagai sumber, banyak yang sangat menyukai bagaimana Ginger ingin bertindak misterius ketika mendekati Pangeran Izana dan malah berakhir konyol. Tingkahnya benar-benar lucu.

Demikian juga caranya mengekspresikan perasaan yang tertulis jelas di wajahnya, sehingga Pangeran Izana bahkan merasa tidak perlu kemampuan membaca pikiran untuk mengetahui isi hati Ginger.

Sumber:

UPDATE TERBARU