Sunday 8th of September 2024
×

Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

--

Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo Terbaik

1. Ullu

Aplikasi berbasis subscription, Ullu menyediakan berbagai jenis film India, dari web series hingga tayangan orisinil. Untuk bisa menikmati semua konten yang disediakan, penggunanya harus berlangganan lebih dulu dan menyeluarkan sedikit biaya. Tapi tenang saja, ada beberapa film yang bisa ditonton secara gratis. Klik disini untuk bisa menikmati film India di Ullu.


2. Spuul

Para pecinta film India, kamu wajib banget nih buat streaming film kesayangan di Spuul. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play maupun App Store di smartphone atau gadget lainnya. Lewat Spuul, kamu bisa menemukan berbagai koleksi film India dengan kualitas juara yang telah berbahasa Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Tinto Brass Sutradara, Penulis Skenario, dan Produser Film Italia Spesialis Genre Film Erotis

Baca juga: Seram! Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023) Niat Berdakhwah, Bagas Malah Jadi Korban Jin Penunggu Kampung

Baca juga: Viral! Nonton Film Farha (2021) Full Movie Sub Indo, Kehancuran Wanita Palestina Karena Nakba yang Mengerikan

3. ZEE5

Kamu mencari platform streaming dengan koleksi super lengkap? Coba saja ZEE5. Layanan ini datang langsung dari Mumbai, India. Jadi, sudah jelas koleksinya dipenuhi dengan film dan serial dari negara aktor kondang Shah Rukh Khan itu. Tim Carisinyal menyukai bagaimana ZEE5 memberi layanan gratis untuk sebagian kontennya. Bahkan, ada beberapa konten serial dan film yang dapat ditonton dengan audio dari negara kita. 

Aplikasi ini memberikan kita kesempatan nonton gratis. Namun, ada iklan yang tampil. Meski begitu, kami tak keberatan. Mengingat terkadang sulit mencari judul tontonan untuk film atau serial Bollywood tertentu. 

ZEE5 menghadirkan konten berkualitas tinggi, sampai dengan 1080p. Ada opsi tontonan dengan kualitas yang disesuaikan, supaya kamu dapat menghemat kuota.

4. Eros Now

Eros Now menyediakan koleksi film India yang begitu lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia secara gratis. Aplikasi ini lebih rapi karena menyusun film berdasarkan genrenya. Tak hanya film layar lebar, layanan ini juga menyediakan konten Bollywood lainnya, termasuk TV Show, music video hingga original show. 

Sumber:

UPDATE TERBARU