Tuesday 17th of September 2024
×

Sosok Retno, Dosen Cantik Universitas Tidar Magelang Viral TikTok, Warganet: Aljabar 24 SKS Pun Tak Akan Bolos

Sosok Retno, Dosen Cantik Universitas Tidar Magelang Viral TikTok, Warganet: Aljabar 24 SKS Pun Tak Akan Bolos

--

OTONITY.com – Sosok dosen cantik membuat media sosial heboh nih. Dosen matematika ini sampai mampu membuat mahasiswanya betah belajar di kelas. Lantas, bagaimanakah parasnya? Baca artikel ini sampai habis ya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang mahasiswa mengaku bersemangat ikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) aljabar karena dosennya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @novalmuzaki_.


Baca juga: Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

Baca juga: Bikin Geram! Profil dan Biodata Marco Karundeng Provokator Ormas Manguni Makasiouw, Beri Ancaman Masa BSM Pro Palestia

Dalam keterangan unggahannya, mahasiswa ini mengaku tak akan mau bolos mata kuliah dari dosen bernama Retno, ini. Diketahui, dosen cantik ini mengajar di Universitas Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Terlihat mengenakan krudung berwarna cream dan terlihat anggun, sontak siapapun awalnya pasti mengira jika dia adalah mahasiswa.

Sosok dosen muda bernama Retno ini mengajar mata kuliah Aljabar. Karena parasnya yang cantik dan imut, membuat mahasiswa semangat mengikuti kelasnya. Video viral tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna, kolom komentarnya pun dibanjiri komentar kocak dari warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU