Tuesday 17th of September 2024
×

Profil Retno, Dosen Cantik Untidar yang Viral FYP TikTok, Ternyata Jebolan Kampus Ternama

Profil Retno, Dosen Cantik Untidar yang Viral FYP TikTok, Ternyata Jebolan Kampus Ternama

--

OTONITY.com – pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Retno, dosen cantik Untidar yang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang mahasiswa mengaku bersemangat ikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) aljabar karena dosennya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @novalmuzaki_.


Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Baca juga: Daftar Judul Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Beberapa List Ini Layak Dinantikan!

Dalam keterangan unggahannya, mahasiswa ini mengaku tak akan mau bolos mata kuliah dari dosen bernama Retno, ini. Diketahui, dosen cantik ini mengajar di Universitas Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Terlihat mengenakan krudung berwarna cream dan terlihat anggun, sontak siapapun awalnya pasti mengira jika dia adalah mahasiswa.

Sosok dosen muda bernama Retno ini mengajar mata kuliah Aljabar. Karena parasnya yang cantik dan imut, membuat mahasiswa semangat mengikuti kelasnya. Video viral tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna, kolom komentarnya pun dibanjiri komentar kocak dari warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU