Thursday 19th of September 2024
×

Geger! Siswa MAN 1 Medan Diculik Hingga Dianiaya Sampai Trauma, Begini Kronologi Kasusnya

Geger! Siswa MAN 1 Medan Diculik Hingga Dianiaya Sampai Trauma, Begini Kronologi Kasusnya

--

Jika MH bergerak sedikit, kata Rahmat, ia langsung dipukuli. Bahkan setelah penganiayaan tersebut, dan MH disuruh pulang, ia juga diancam akan dibunuh jika melaporkan penyiksaan tersebut.

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!


Baca juga: Tak Hanya Marco Karundeng! Sosok Michael Rempowatu Ketua Ormas Manguni Makasiouw Jadi Penanggung Jawab Atas Bentrok dengan Masa Bela Palestina

Baca juga: Chaos! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pukulan Demi Pukulan Terus Datang!

"Dia diancam dimatikan kalau menceritakan itu. Makanya ini kami tahu juga setelah polisi datang ke rumah. Polisi tahu dari teman MH yang mengadu," sambungnya.

Usai mengetahui kejadian itu, Rahmat pun membuat laporan ke Polrestabes Medan, Kamis (24/11) dengan nomor laporan: STTLP/B/3910/XI/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara.

Dia juga mengaku belum tahu pasti penyebab penganiayaan itu. Namun menurutnya, dikarenakan perseteruan antara geng siswa di SMAN 6 dan MAN 1. MH kebetulan punya teman dengan kelompok siswa dari SMAN 6 tersebut.

"Tapi masih jadi pertanyaan kenapa MH yang dianiaya. Padahal dia anak MAN 1 juga," ucapnya.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU