Tuesday 17th of September 2024
×

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan, 1 Orang Telah Ditangkap

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan, 1 Orang Telah Ditangkap

--

"Terkait pelaku, ini sudah ada tiga orang lagi yang telah ditetapkan menjadi tersangka dan sedang diburu," ujarnya.

Baca juga: Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!


Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Baca juga: Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

Dia juga mengimbau agar para orang tua serta tenaga pengajar dapat saling bekerjasama untuk menghindari anak dari kelompok-kelompok semacam itu. Sebab, kelompok tersebut disinyalir cukup meresahkan warga Kota Medan.

Sebelumnya, tengah viral postingan diunggah kakak korban @syelinadjasmineee di akun Instagram (IG) nya mengatakan, jika sang adik menjadi korban perundungan yang berawal dari penculikan dilakukan seniornya.

“Telah terjadi pembulian pada adik saya, dia sekolah di MAN 1 Medan, awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang sekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni (siswa) MAN 1 Medan,” tulisnya pada postingan yang dikomentari lebih 800 orang tersebut.

Lanjutnya sang kakak, korban juga diduga dipaksa melakukan hal tak wajar oleh 20 orang.

“Adik saya dipaksa untuk makan lumpur, menghisap, makan ranting, serta meminum air ludah dari para pembuli. Adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dibakar tangannya pakai kunci yang sudah dipanasi api,” tambahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU