Friday 20th of September 2024
×

Dimana Ini? Link Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 152 Bahasa Indonesia, Tiba-tiba Terdampar di Tempat Asing

Dimana Ini? Link Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 152 Bahasa Indonesia, Tiba-tiba Terdampar di Tempat Asing

--

 
Dalam perilisannya, komik Leveling Up, By Only Eating! mengusung berbagai genre, di antaranya petualangan, cooking, fantasi, game, hingga slice of life.

Spoiler Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Chapter 152

Manhwa komik satu ini secara garis besar menceritakan tentang game VR terbaik. Kisahnya memiliki cerita seru yakni tentang karakter utama yang dilanda oleh kondisi langka yang mempengaruhi hanya dua orang di seluruh dunia, defisiensi bulimia. (kondisi semacam gangguan jiwa ketika suka makan tapi tidak gemuk dan setelah makan dia sengaja memuntahkan makanannya).
 
Pada chapter kali ini kita bisa melihat anggota guild berusaha dnegan keras untuk mengalahkan sang mumi. Ali dengan spear of lightnya, Kang Minho dengan bretney breathea, Genie dengan chloride whip, serta Minhyuk dengan rain of cleaves. 
 
Baca juga: Tiba-tiba! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 165 Bahasa Indonesia, Hyuk Jung dan Ran Menghubungi!
 
Baca juga: Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!
 
Baca juga: Potret Belinda Christina Sabet Juara MasterChef Indonesia Season 11, Sempat Minder! Akhirnya Berhasil Pulang Bawa Tropi!
 
Dan pancingan Minhyuk menggunakan roti bun berhasil karena Konir tampak lapar dna tergiur sehingga mengejar roti itu dan membuatnya berhasil diledakkan. 
 
Chapter 152 akan segera dirilis pada tanggal 4 Desember tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru.
Sumber:

UPDATE TERBARU