Thursday 19th of September 2024
×

Gerbang Teleportasi! SPOILER Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 153 Bahasa Indo, Mengantarkan ke Benua Argan

Gerbang Teleportasi! SPOILER Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 153 Bahasa Indo, Mengantarkan ke Benua Argan

--

 
Leveling Up, By Only Eating memiliki sajian jalan cerita yang cukup unik. Leveling Up, By Only Eating  sendiri menjadi bagian komik Korea yang populer dan dalam perjalanannya sangat ditunggu-tunggu chapter terbarunya.
 
Leveling Up, By Only Eating! menjadi salah satu komik manhwa yang rilis di tahun 2020 dengan terjemahan bahasa Indonesia. Komik manhwa yang dibuat oleh Park Min Gyu, Koge ini ternyata masih memiliki status on going hingga kini.
 
Dalam perilisannya, komik Leveling Up, By Only Eating! mengusung berbagai genre, di antaranya petualangan, cooking, fantasi, game, hingga slice of life.

Spoiler Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Chapter 153

Manhwa komik satu ini secara garis besar menceritakan tentang game VR terbaik. Kisahnya memiliki cerita seru yakni tentang karakter utama yang dilanda oleh kondisi langka yang mempengaruhi hanya dua orang di seluruh dunia, defisiensi bulimia. (kondisi semacam gangguan jiwa ketika suka makan tapi tidak gemuk dan setelah makan dia sengaja memuntahkan makanannya).
 
Pada chapter kali ini kita bisa melihat anggota guild berusaha dnegan keras untuk mengalahkan sang mumi. Ali dengan spear of lightnya, Kang Minho dengan bretney breathea, Genie dengan chloride whip, serta Minhyuk dengan rain of cleaves. 
 
 
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU