Sunday 8th of September 2024
×

Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

 Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

--

OTONITY.com - Belinda, kontestan asal Malang, berhasil meraih gelar juara MasterChef Indonesia Season 11 pada Minggu, 26 November 2023. Belinda berhasil menyisihkan Kiki, kontestan asal Cirebon, dalam babak grand final yang berlangsung selama dua hari.

Pada hari pertama, Belinda dan Kiki ditantang untuk membuat hidangan khas Indonesia dengan bahan-bahan yang diberikan oleh para juri. Belinda berhasil mendapatkan total skor 746, sementara Kiki mendapat perolehan total skor 727.

Pada hari kedua, Belinda dan Kiki ditantang untuk membuat hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Belinda menyajikan hidangan pembuka berupa sop buntut, hidangan utama berupa sate maranggi, dan hidangan penutup berupa es krim durian. Kiki menyajikan hidangan pembuka berupa salad sayur, hidangan utama berupa ayam goreng, dan hidangan penutup berupa cake cokelat.

Baca juga: Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan, 1 Orang Telah Ditangkap

Baca juga: Diculik Hingga Tangannya Dibuat Melepuh, Siswa MAN 1 Medan Trauma Masuk Sekolah Lagi

Baca juga: Geger! Siswa MAN 1 Medan Diculik Hingga Dianiaya Sampai Trauma, Begini Kronologi Kasusnya

Setelah melalui penjurian yang ketat, Belinda akhirnya dinobatkan sebagai juara MasterChef Indonesia Season 11. Belinda berhak mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai sebesar Rp100 juta.

Kemenangan Belinda menjadi sejarah baru dalam MasterChef Indonesia. Belinda adalah kontestan wanita pertama yang berhasil meraih gelar juara selama 11 musim penyelenggaraan MasterChef Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU