Tuesday 17th of September 2024
×

Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

 Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

--

Belinda mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi juara MasterChef Indonesia Season 11. Belinda mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja kerasnya selama mengikuti kompetisi.

Baca juga: Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Heboh! Oknum Kades Jeneponto Video Call Seks Viral Media Sosial, Langsung Dapat Kecaman Warga

Baca juga: Tak Hanya Marco Karundeng! Sosok Michael Rempowatu Ketua Ormas Manguni Makasiouw Jadi Penanggung Jawab Atas Bentrok dengan Masa Bela Palestina

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi juara MasterChef Indonesia Season 11. Ini adalah mimpi saya sejak dulu. Saya ingin membuktikan bahwa wanita juga bisa menjadi chef yang hebat," kata Belinda.

Belinda berharap kemenangannya bisa menginspirasi banyak orang, terutama para wanita, untuk mengejar mimpinya. Belinda juga ingin terus belajar dan mengembangkan kemampuannya di bidang kuliner.

"Saya ingin menjadi chef yang bisa menginspirasi banyak orang. Saya juga ingin terus belajar dan mengembangkan kemampuan saya di bidang kuliner," kata Belinda.

Sumber:

UPDATE TERBARU