Tuesday 17th of September 2024
×

Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

--

Menanggapi kejanggalan tersebut, pihak MasterChef Indonesia belum memberikan tanggapan resmi. Namun, pihak MasterChef Indonesia telah menghapus video grand final MasterChef Indonesia Season 11 dari YouTube.

Berikut adalah beberapa komentar warganet yang menyoroti kejanggalan grand final MasterChef Indonesia Season 11:

  • "Kiki lebih konsisten menyajikan hidangan khas Indonesia pada tantangan hari pertama. Sedangkan Belinda menyajikan hidangan yang lebih kompleks dan membutuhkan teknik memasak yang lebih tinggi. Tapi, hidangan Belinda dinilai lebih enak oleh para juri."
  • "Kiki lebih bisa mengekspresikan kreativitasnya dalam menyajikan hidangan. Sedangkan Belinda lebih fokus pada teknik memasak."
  • "Penilaian para juri seringkali ambigu dan tidak jelas. Hal ini membuat warganet sulit untuk menilai secara objektif siapa yang lebih pantas menjadi juara."

Baca juga: Profil dan Biodata Zaira Wasim, Aktris Bollywood yang Kini Hijrah Demi Agama : Agama, Tempat Lahir Hingga Media Sosial

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Baca juga: Profil Hanif Wicaksono Suami Destaza Hidayat Dijebloskan ke Penjara Lantaran Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Madrigu, Ini Pekerjaan dan Nominal Gajinya

Kejanggalan grand final MasterChef Indonesia Season 11 ini menjadi pelajaran berharga bagi pihak MasterChef Indonesia. Pihak MasterChef Indonesia harus lebih transparan dalam proses penjurian dan memberikan penilaian yang lebih objektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU