Tuesday 17th of September 2024
×

Deretan Kontroversi Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Mulai Skor hingga Kehadiran Ganjar Pranowo

Deretan Kontroversi Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Mulai Skor hingga Kehadiran Ganjar Pranowo

--

  • Kehadiran Ganjar Pranowo

Pada babak grand final, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir sebagai tamu spesial. Kedatangan Ganjar Pranowo menuai kontroversi karena dinilai tidak tepat karena saat ini sedang gencar-gencarnya musim pemilu.

  • Penghapusan video grand final dari YouTube

Pada tanggal 27 November 2023, pihak MasterChef Indonesia menghapus video grand final dari YouTube. Penghapusan video tersebut semakin menambah kecurigaan warganet bahwa ada kejanggalan dalam penjurian.

Baca juga: Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Baca juga: Porfil Biodata Destaza Hidayat Diduga Selingkuhan Mardigu yang Bergaya Elit, Berikut Fakta-fakta Selengkapnya!

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak MasterChef Indonesia belum memberikan tanggapan resmi. Namun, pihak MasterChef Indonesia telah menghapus video grand final MasterChef Indonesia Season 11 dari YouTube.

Kejanggalan grand final MasterChef Indonesia Season 11 ini menjadi pelajaran berharga bagi pihak MasterChef Indonesia. Pihak MasterChef Indonesia harus lebih transparan dalam proses penjurian dan memberikan penilaian yang lebih objektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU