Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Skandal (2011) Full Movie Kualitas HD 1080p, Download Versi Uncut No Sensor Klik Disini!

Link Nonton Film Skandal (2011) Full Movie Kualitas HD 1080p, Download Versi Uncut No Sensor Klik Disini!

--

Link Nonton Film Skandal (2011)

Film ini bercerita tentang Mischa (Uli Auliani), seorang wanita karir yang sukses. Ia memiliki kehidupan yang sempurna dengan suami yang kaya dan tampan, Aron (Mike Lucock). Namun, kehidupan Mischa mulai berubah ketika ia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Vincent (Mario Lawalata).

Vincent adalah seorang pengusaha yang misterius dan berbahaya. Ia memiliki obsesi yang kuat terhadap Mischa. Vincent tidak segan-segan untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan Mischa kembali.

Skandal adalah film yang penuh dengan misteri. Penonton akan dibuat penasaran dengan berbagai plot twist yang ada dalam film ini. Selain itu, film ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya.

Baca juga: Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

Baca juga: Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

Baca juga: Gempar Satu Sekolah! Nonton Drama Once Upon a Boyhood (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Semua Orang Kepo dengan Pasangan Ini

Untuk menyaksikan filmnya kalian bisa ikuti link berikut ini: KLIK DISINI

Secara keseluruhan, Skandal adalah film drama thriller yang cukup menghibur. Film ini menyajikan plot yang menarik, akting yang memukau, dan misteri yang membuat penonton penasaran. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti durasi yang terlalu singkat dan beberapa adegan yang terkesan berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU