Tuesday 17th of September 2024
×

Profil Biodata Hendri Cahaya Putra Terkenal Alim Ternyata Predator Rudapaksa di Tapanuli Tengah, Sekarang Jadi Buronan Polisi

Profil Biodata Hendri Cahaya Putra Terkenal Alim Ternyata Predator Rudapaksa di Tapanuli Tengah, Sekarang Jadi Buronan Polisi

--

Saat ini, Hendri telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polres Tapanuli Tengah. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Hendri untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan tersangka untuk segera melapor ke pihak kepolisian," kata Horas.

Pencabulan terhadap anak merupakan kejahatan yang sangat serius. Pelaku pencabulan dapat diancam dengan hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Baca juga: Sosok Retno, Dosen Cantik Universitas Tidar Magelang Viral TikTok, Warganet: Aljabar 24 SKS Pun Tak Akan Bolos

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Baca juga: Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

Profil Biodata Hendri Cahaya Putra

Nama Lengkap : Hendri Cahaya Putra
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Januari 1997
Umur : 26 tahun
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 60 Kg
Agama : Islam
Status : Lajang

Alamat : Jalan Rambungan II No. 179 Bandar Kecamatab. Percut Sei Tuan Kabupaten. Deli Serdang Sumatera Utara.
Media sosial
- Facebook : Hendri Cahaya Petra
- Instagram : @ shendri.cahaya12

- Telegram: @hendricahaya12
- Email : hendribaee@gmail.com

Penangkapan Hendri ini menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan Hendri yang telah mencabuli perempuan. Mereka juga berharap agar Hendri dihukum seberat-beratnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU