Tuesday 17th of September 2024
×

Seleb TikTok Layka Al Funsu Viral, Suaranya Disebut Mirip dengan Siti Nurhaliza

Seleb TikTok Layka Al Funsu Viral, Suaranya Disebut Mirip dengan Siti Nurhaliza

--

OTONITY.com - Layka Al Funsu baru-baru ini tengah jadi perbincangan viral setelah kontennya di TikTok kini menarik perhatian para penontonnya. Konten yang berisikan cover berbagai lagu-lagu itu menjadi perbincangan karena suaranya yang mirip dengan Siti Nurhaliza.

Seorang gadis dengan cantik asal Malaysia viral, memiliki daya tarik yang bisa membuat banyak orang jatuh hati. Suara merdunya mirip dengan penyanyi terkenal, Datuk Seri Siti Nurhaliza Tarudin atau Tokti.


Siti Nurzulaikha binti Idrus, yang lebih dikenal sebagai Layka Al Funsu, mulai menarik perhatian saat videonya menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi ternama, terutama 'Nirmala', yang kemudian menjadi viral.

Menguasai gaya bernyanyi seperti Tokti sangatlah sulit, namun Layka mampu melantunkan setiap bait dengan begitu rileks sehingga ada yang curiga dia sedang melakukan lip sync.

Baca juga: Profil Biodata Hendri Cahaya Putra Terkenal Alim Ternyata Predator Rudapaksa di Tapanuli Tengah, Sekarang Jadi Buronan Polisi

Baca juga: Biadab! Hendri Cahaya Putra, Lulusan Cumlaude Jadi DPO Kasus Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Baca juga: Geger! Siswa MAN 1 Medan Diculik Hingga Dianiaya Sampai Trauma, Begini Kronologi Kasusnya

Saat ini, Layka menjadi duta bagi beberapa perusahaan lokal terkemuka dan juga seorang penyanyi di bawah label XO House. Layka baru saja menyelesaikan produksi lagu pertamanya yang berjudul Dua Rama Rama. Dia juga memiliki hobi mewarnai dan menggambar di waktu luangnya.

Ketika disamakan dengan Siti Nurhaliza atau Tokti, bagaimana pendapat Layka?

Setiap orang punya pandangan berbeda. Bagi Layka, apresiasi dari orang lain jika dibandingkan dengan penyanyi papan atas Indonesia adalah hal yang membanggakan. Namun, tentu saja ada banyak perbedaan di antara kita, sebagaimana perbedaan antara langit dan bumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU