Sunday 8th of September 2024
×

Profil Biodata Layka Al Funsu, Seleb TikTok Asal Malaysia yang Miliki Suara Merdu Bak Siti Nurhaliza!

Profil Biodata Layka Al Funsu, Seleb TikTok Asal Malaysia yang Miliki Suara Merdu Bak Siti Nurhaliza!

--

OTONITY.com - Media sosial Malaysia kini dihebohkan dengan sosok Layka Al Funsu yang merupakan penyanyi cover TikTok. Dimana ia memiliki pesona yang memikat, bukan hanya parasnya yang cantik tapi juga suaranya yang disebut mirip dengan penyanyi Siti Nurhaliza. 

Seorang gadis dengan cantik asal Malaysia viral, memiliki daya tarik yang bisa membuat banyak orang jatuh hati. Suara merdunya mirip dengan penyanyi terkenal, Datuk Seri Siti Nurhaliza Tarudin atau Tokti.


Siti Nurzulaikha binti Idrus, yang lebih dikenal sebagai Layka Al Funsu, mulai menarik perhatian saat videonya menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi ternama, terutama 'Nirmala', yang kemudian menjadi viral.

Menguasai gaya bernyanyi seperti Tokti sangatlah sulit, namun Layka mampu melantunkan setiap bait dengan begitu rileks sehingga ada yang curiga dia sedang melakukan lip sync.

Baca juga: Biadab! Hendri Cahaya Putra, Lulusan Cumlaude Jadi DPO Kasus Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Baca juga: Geger! Siswa MAN 1 Medan Diculik Hingga Dianiaya Sampai Trauma, Begini Kronologi Kasusnya

Baca juga: Tak Hanya Marco Karundeng! Sosok Michael Rempowatu Ketua Ormas Manguni Makasiouw Jadi Penanggung Jawab Atas Bentrok dengan Masa Bela Palestina

Saat ini, Layka menjadi duta bagi beberapa perusahaan lokal terkemuka dan juga seorang penyanyi di bawah label XO House. Layka baru saja menyelesaikan produksi lagu pertamanya yang berjudul Dua Rama Rama. Dia juga memiliki hobi mewarnai dan menggambar di waktu luangnya.

Biodata Layka Al Funsu

Nama Lengkap: Siti Nurzulaikha binti Idrus

Nama Panggung: Layka Al Funsu, Layka

Usia: 22 tahun (tahun 2023)

Tanggal Lahir: 15 Juli

Tempat Kelahiran: Kedah

Orang Tua: Idrus Muhammad Ali (ayah), Chek Zaiton Othman (ibu)

Profesi: Penyanyi, Personaliti TikTok

Instagram: @laykaaa.__

Profil Singkat

1. Layka adalah anak dari Idrus Muhammad Ali (ayah) dan Chek Zaiton Othman (ibu).

2. Di platform TikTok, dia dikenal karena suara merdunya yang sering dianggap mirip dengan penyanyi terkenal Indonesia, Datuk Seri Siti Nurhaliza atau Tokti.

3. Popularitasnya melesat ketika video dirinya menyanyikan lagu-lagu Siti Nurhaliza, terutama 'Nirmala', menjadi viral.

Bukan hanya itu, penampilannya dalam berbagai lagu cover seperti Kau Tetap Dalam Anganku (Azie), Tak Ingin Usai (Keisya Levronka), Kemelut Di Muara Kasih (Ziana Zain), Cintaku 100% (Mas Idayu), Care Bebek (Jegeg Bulan), dan Esok Masih Ada (Hannah Delisha) juga mendapat perhatian besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU