Sunday 8th of September 2024
×

Profil Nurfaiqah, Influencer Asal Malaysia yang Viral Usai Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Tersebar

Profil Nurfaiqah, Influencer Asal Malaysia yang Viral Usai Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Tersebar

--

"Saye pun dah tengok video tu ape semua, dan itu bukan saye... Saya nak cakap macam mana lagi itu bukan saye. Tak taulah nak macam mane nak cakap," tambahnya.

Baca juga: Cakep Banget! Cek Style Viral Adira Salahudi TikTokers Berhijab Dari Malaysia yang Flawless Banget


Baca juga: Download MP3 Selamat Tinggal Lampu Merah - The Lantis, Terinspirasi dari Kisah Kehidupan Anak Muda!

Baca juga: Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada orang-orang yang menyebarkan mengatasnamakan dirinya untuk segera block akun menyebarkan tersebut. Walaupun menurutnya terkait beredarnya video tak senonoh itu ada yang merasa tidak percaya dan juga percaya.

Perempuan jilbab cantik asal Malaysia ini juga menerangkan terkait keluarnya dirinya dari AI Team bukan lantaran beredarnya video tersebut, melainkan alasan pribadi.

Profil Nurfaiqah

Nurfaiqah merupakan salah satu selebgram dari Malaysia yang memiliki paras cantik. Pengikutnya di instagram sendiri sudah mencapai lebih dari 100K pengikut. Dia seringkali membagikan keseharian di media sosialnya dan juga aktif membuat video TikTok.

Untuk informasi pribadi, masih belum tersedia. Kami akan update jika ada pembaharuan profil dari Nurfaiqah. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU