Sunday 8th of September 2024
×

Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

--

Sampai kini tweet tersebut telah mendapat lebih dari 28 ribu tayangan dan menjadi trending tentu saja. Dari caption salah satu tweet tersebut menunjukkan bahwa dalam fitting room adira mlekaukan forth some yang membuat banyak netizen heran sekaligus kaget.

Baca juga: Biadab! Hendri Cahaya Putra, Lulusan Cumlaude Jadi DPO Kasus Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah


Baca juga: Sinopsis Film Skandal (2011), Bosan dengan Rumah Tangga! Mischa Memutuskan Untuk Selingkuh dengan Sekretaris

Baca juga: Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

Hal tersebut mengingat fitting room merupakan tempat umum yang bisa diakses oleh siapapun bahkan dia melakukan tak hanya dengan satu orang. Sontak hal tersebut mendapat respon yang beragam dari masyarakat menanggapi viralnya video salah seorang publik figur asal Malaysia tersebut.

Namun, hingga artikel ini ditulis, masih belum ada kejelasan dan kalrifikasi dari pihak Adira Salahudi. Kami juga mengingatkan jika video atau berita hoaks saat ini bisa dengan mudah tersebar luas. Sehingga selalu bijak dalam menanggapi berita.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU