Sunday 8th of September 2024
×

Identitas Mahasiswi Unwahas Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap, Diduga Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

Identitas Mahasiswi Unwahas Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap, Diduga Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

--

KAI terus melakukan sosialisasi keselamatan sebagai langkah preventif untuk mengurangi angka kecelakaan.

Sebelumnya, AKP Suradi menjelaskan bahwa pada Minggu, 26 November 2023, pukul 21.00 WIB, Polsek Sragi menerima laporan mengenai kematian seseorang karena tertabrak kereta api di KM 99+7 antara Stasiun Sragi-Comal di Dukuh Gentongwungu, Kelurahan Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.


"KAI turut prihatin dan belasungkawa atas kejadian tersebut. Selanjutnya, korban dievakuasi oleh Unit Pengamanan dan kemudian ditangani oleh pihak kepolisian Setempat" kata Manajer Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo.

Muamar, petugas kereta api, rutin memeriksa jalur rel di Km 99+7 arah timur. Sekitar pukul 20.45 WIB, ia melihat kerumunan orang di sekitar rel kereta. Melihat adanya seorang perempuan yang tergeletak akibat tertabrak kereta Jayabaya, Muamar mendekat untuk memberikan pertolongan.

Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

Baca juga: Biadab! Hendri Cahaya Putra, Lulusan Cumlaude Jadi DPO Kasus Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Baca juga: Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan, 1 Orang Telah Ditangkap

Dari kesaksian Alfin (22), warga Dukuh Gembyang, Kelurahan Sragi, korban sudah terlihat bingung sejak pukul 17.00 WIB di sekitar rel kereta api Sragi.

Berdasarkan keterangan dari Tika, teman korban, diketahui bahwa korban sedang mengikuti kegiatan organisasi Saung Book Island di Pemalang dan telah berada di sana sejak bulan Mei 2023.

"Akhir-akhir ini korban bersikap tak wajar dan tidak seperti biasanya, serta korban pernah bercerita bahwa korban pernah memeriksakan dirinya ke poli jiwa RS Kariadi Semarang sejak bulan Oktober,"  katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU