Sunday 8th of September 2024
×

Video Penampakan Pocong di Peternakan Trending, Warganet Ngaku Kerap Ketemu Kasus yang Sama

Video Penampakan Pocong di Peternakan Trending, Warganet Ngaku Kerap Ketemu Kasus yang Sama

--

OTONITY.com Bagi mereka yang membuka usaha peternakan ayam, fenomena misterius telah menjadi topik hangat di kalangan peternak dan masyarakat setempat. Kisah mengenai kehadiran pocong di sekitar kandang ayam telah menimbulkan rasa tidak nyaman dan ketakutan di antara para peternak.

Salah satu cerita yang kerap dibagikan adalah pengalaman melihat sosok pocong melayang di sekitar kandang ayam pada malam hari. Sebuah postingan di akun Instagram @galeririau mengungkapkan bahwa pengalaman semacam itu merupakan hal umum di kalangan peternak ayam.


Dimana sebuah rekaman video dari seorang peternak menunjukkan sosok yang diduga pocong melayang di peternakan pada malam hari, dengan narator menyatakan, "Ini yang lebih jelasnya gaes, yang punya kelebihan monggo dinilai sendiri."

Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral File Link Twitter & Telegram No Sensor HD! Lihat Video Fullnya Disini

Baca juga: Geger! Lukman Dolok Saribu Pria Asal Toba Ditahan Polisi Usai Hina Nabi Muhammad, Serta Serukan Israel Untuk Bom Palestina dan Jakarta

Reaksi publik terhadap cerita ini bervariasi. Ada yang meragukan kebenaran cerita tersebut, menganggapnya sebagai hasil kelelahan atau imajinasi peternak. Namun, bagi mereka yang mengalami langsung kejadian ini, pengalaman tersebut sulit diabaikan.

Berbagai komentar muncul di media sosial, mulai dari yang menganggap cerita ini sebagai hiburan hingga yang berbagi pengalaman serupa.

Seorang netizen menyatakan, "Pernah emang gw punya ternak ayam tahun 2021, nemu beginian. Tapi balik ke kita lagi karena makhluk gaib emang ada."

Sumber:

UPDATE TERBARU