Sunday 8th of September 2024
×

Viral Peternakan Ayam Jadi Sarang Pocong, Ini Wujudnya yang Terekam Jelas di Video: Merinding!

Viral Peternakan Ayam Jadi Sarang Pocong, Ini Wujudnya yang Terekam Jelas di Video: Merinding!

--

OTONITY.com – Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor maka kami sangat merekomendasikanmu untuk membaca artikel kali ini yang akan membahas mengenai kisah terkait penampakan pocong di kandang ayam! Jangan baca sendirian!


Baca juga: Sinopsis Film Rumah Iblis (2023), Ngeri! Aura Kasih Dapat Teror Mistis di Rumah Baru

Baca juga: Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

Baca juga: Sinopsis Film Sijjin (2023) Kiriman Teror 5 Malam Mulai Dari Gangguan Mistis, Kesurupan, Sampai Kematian

Merujuk pada unggahan video dari akun TikTok @sinweywey, tergambar bahwa pria dalam rekaman tersebut menunjukkan keberanian dengan mendekati pocong di sekitar kandang.

Dalam tangan, ia memegang galah yang biasa digunakan untuk mengatur ayam, dan dengan berani menggebuk pocong tersebut. Namun, pada akhir video, pria tersebut terlihat tetap melarikan diri. Video yang telah menjadi viral ini telah ditonton oleh lebih dari 3,5 juta penonton.

Banyak netizen yang menyaksikan video ini meninggalkan berbagai komentar kocak. Sebagai contoh, akun @beem.id menulis, "Kenapa kandang ayam broiler sering banget nampak pocong. Heran -_-".

Selain itu, akun @duta menambahkan, "Udah biasa kalo di kandang ayam". Sementara akun @timloyo menyatakan, "Saya juga gitu mas di kandang ayam Kudus waktu itu, rata-rata kandang ayam ada yang nunggu".

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU