Sunday 8th of September 2024
×

Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

--

Iptu Rianto menjelaskan, Chundhori mengajak Noveria pulang karena cuaca yang semakin mendung. Namun, dalam keadaan berdiri dan bersiap pulang, Chundhori tiba-tiba pingsan dan terbangun dalam kondisi yang tidak dapat bergerak.

Pemilik warung, Sarwiti, dan warga setempat yang mendengar teriakan Chundhori, segera mendatangi sumber suara. Namun, dalam kegelapan tanpa penerangan, mereka terkejut menemukan Noveria sudah tidak bernyawa.


Baca juga: Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

Baca juga: Viral Pengusaha Crepes Asal Malaysia Ini Pecat 12 Karyawannya Usai Bikin Grub WA untuk Hina Dirinya, Curhatannya Pilu!

Baca juga: Bikin Geram! Profil dan Biodata Marco Karundeng Provokator Ormas Manguni Makasiouw, Beri Ancaman Masa BSM Pro Palestia

“Sejumlah barang bukti kita amankan dari lokasi kejadian. Setelah olah TKP, korban meninggal kami bawa ke RSUD untuk otopsi,” imbuhnya.

Sementara pria berinisial C yang mengalami shock berat, juga harus dilarikan ke rumah sakit, karena sulit menggerakkan tangan dan kaki. Belum diketahui secara pasti penyebab utama kematian korban.

Sementara itu, jenazah korban selanjutnya dibawa di bawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh Polres Tuban.

Sumber:

UPDATE TERBARU