Friday 18th of October 2024
×

Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

--

Pada saat kejadian kondisi di sekitar lokasi sedang hujan grimis dan sepi menjelang petang. Saat tengah asyik berpacaran, korban tiba-tiba terkapar dan tidak sadarkan diri.

Mengetahui kondisi kekasihnya itu, Chundori teriak histeris dan meminta tolong kepada pedagang dan warga di sekitar lokasi. Peristiwa itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jenu. Tiba di lokasi, polisi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.


Baca juga: Bikin Geram! Profil dan Biodata Marco Karundeng Provokator Ormas Manguni Makasiouw, Beri Ancaman Masa BSM Pro Palestia

Baca juga: Mantan Suami Segera Menikah, Alasan Cerai Arina Winarto Terungkap! Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

"Chundhori ini awalnya sudah mengajak pulang karena cuacanya tak mendung dan waktu sudah gelap," terang Kapolsek Jenu, saat dikonfirmasi Senin (27/11/2023).

Sementara pria berinisial C yang mengalami shock berat, juga harus dilarikan ke rumah sakit, karena sulit menggerakkan tangan dan kaki. Belum diketahui secara pasti penyebab utama kematian korban.

Diketahui, selama pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kelainan ataupun kekerasan. "Namun, kami tetap melakukan penyelidikan lebih dalam terkait meninggalnya korban," paparnya.

Sementara itu, polisi mengamankan barang bukti mulai 1 buah tas coklat berisi dompet dan hp. Kemudian, 1 buah tas hitam berisi dompet dan hp, beserta kotak makan milik Chundhori.

Sumber:

UPDATE TERBARU